Rabu, 05 Januari 2011

HTC MAX 4G, Smartphone Tercanggih di Dunia Saat Ini

TEKNOLOGI 3G di Indonesia, termasuk baru. Makanya, pelanggan 3G di Indonesia, masih tergolong kecil. Artinya, belum semua pengguna ponsel di Indonesia, menggunakan fasilitas terbaru ini. Pada sisi lain, kini telah hadir ponsel HTC MAX 4G, yang dilengkapi teknologi terbaru. Smartphone ini tergolong istimewa, karena merupakan smartphone pertama mendukung salah satu teknologi jaringan broadband terbaru yaitu WiMax (Worldwide Interoperability for Microwave Access) dalam frekuensi 2,5-2.7 GHz yang mampu menghantarkan bandwidth sebesar 50-70 Mbps.
Begitu juga tampilan ponsel yang mendukung teknologi TouchFLO 3D, begitu cantik.Berkat gabungan layar yang lebar dan teknologi TouchFLO 3D akan meningkatkan kenyamanan pengguna saat mengakses fitur-fitur yang ada di ponsel ini.
HTC MAX 4G berdimensi 113,5 x 63,1 x 13,9 mm, berat 151 gram dengan ukuran layar sentuh 3,8 inci, WVGA resolusi 800 x 480 piksel ini menggunakan prosesor Qualcomm ESM7206A 528 MHz sebagai otak utamanya dengan didukung memori ROM 256MB, RAM 288MB dan memori Flash internal 8 GB yang dapat dengan mudah menampung ribuan file audio dan file lainnya.
MAX 4G juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi dengan autofokus dan tambahan kamera VGA di bagian depan ponsel untuk mendukung fitur video call dengan kualitas gambar yang lebih baik, karena kecepatan transfer data WiMax lebih besar daripada 3G. HTC menggunakan Windows Mobile 6.1 Professional sebagai sistem operasinya. Jadi, smartphone ini benar-benar canggih, di kelasnya pada saat ini.
WiMax & Triband GSM
Selain WiMax ,MAX 4G juga mendukung Tri-band GSM/GPRS/EDGE:900/1800/1900 MHz yang sebenarnya sudah dapat dipakai di berbagai negara dengan infrastruktur seluler GSM. Koneksi lain yang membuat kemampuan perangkat ini semakin lengkap, adalah dibenamkannya fasilitas VoIP, Wi-Fi, Bluetooth 2.0 dengan EDR (Enhanced Data Rate), HTC ExtUSB dan GPS.
Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel canggih ini, harus bersabar. Pasalnya, untuk sementara HTC MAX 4G baru beredar di Rusia. Dipilihnya Rusia oleh HTC, karena negara ini sudah memiliki jaringan WiMax. Di Rusia smartphone canggih ini, khabarnya ditawarkan dengan harga di atas 1.000 dolar AS. Kelebihan lain, ponsel terbaru HTC ini telah mendukung Yota Video. Seperti diketahui, perangkat ini dapat dipakai untuk menonton 6 siaran televisi digital sekaligus.
Bisa disimpulkan, HTC MAX 4G merupakan perangkat pertama yang mengintegrasikan GSM dan Wimax. Perpindahan dari jaringan GSM ke Wimax atau sebaliknya dapat dilakukan secara mulus, tanpa putus.gun
KELEBIHAN
+ Support teknologi WiMax
+ Samrtphone dengan teknologi terbaru
+ Telah dibenamkan user interface Touch FLO 3D
+ Lebar layar cukup besar
KEKURANGAN
- Resolusi layar 65.000 warna, terlalu kecil
SPESIFIKASI
Dirilis: November, 2008
Jaringan: GSM 900/1800/1900
Dimensi: 113,5 x 63,1 x 13,9 mm
Berat: 151 gram
Tipe Layar: TFT touchscreen, 65.000 warna, 480 x 800 piksel,
3,8 inci, TouchFLO 3D finger swipe navigation,
Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity sensor
for auto turn-off, Touch-sensitive navigation controls,
Handwriting recognition
Nada Dering: Poliponik (40 channels), MP3, WAV, WMA
Card Slot: microSD (TransFlash), 288 MB RAM, 256 MB ROM,
8 GB user available memory, Qualcomm
ESM7206A 528 Mhz processor
Transfer Data: GPRS kelas 10, HSCSD, EDGE kelas 10, Wi-Fi 802.11 b/g,
WiMAX 802.16 e, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, USB, miniUSB
Sistem Operasi: Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional
Layanan Pesan: SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML
Kamera: 5 megapiksel, 2.592 x 1.944 piksel, autofokus, video,
geo-tagging, secondary VGA videocall camera
Fitur Lain: Yota Mobile WiMAX 2,5-2.7 GHz, Yota TV, Built-in GPS
receiver, A-GPS function, Stereo FM radio dengan RDS,
MP3/MPEG-4 player, Pocket Office (Word, Excel,
PowerPoint, OneNote, PDF viewer), Java MIDP 2.0,
Voice memo, Built-in handsfree
Baterai: Li-Ion 1500 mAh
Waktu Siaga : Hingga 350 jam
Waktu Bicara : Hingga 7 jam

trik mengahadapi wawancara pra kerja pada perusahaan

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada umumnya seleksi tahap akhir yang akan dihadapi oleh job applicant sebelum diterima bekerja pada perusahaan adalah wawancara atau lebih dikenal dengan istilah “INTERVIEW”. Interview sangat menentukan apakah kita layak atau tidak untuk menjadi seorang pekerja. Disini dinilai karakter, sifat, sikap, kepribadian, atau sebagainya meskipun telah di tes secara tertulis dalam bentuk psikotest atau lainnya. Untuk menghadapi wawancara itu, berikut ini trik yang dapat saya bagi kepada rekan-rekan pencari kerja:
1) Berpakaianlah dengan rapi (jangang over)
2) Pakailah asesoris sewajarnya
3) Ucapkan salam ketika masuk ke ruangan
4) Perkenalkan diri Anda
5) Jangan duduk sebelum dipersilakan
6) Ambillah posisi duduk dengan tegap, pandangan ke depan, namun jangan kaku
7) Letakkanlah kedua tangan Anda di paha Anda, atur nafas (Mengurangi rasa gerogi saat menjawab pertanyaan)
8) Jawab pertanyaan dengan sedikit uraian apabila diperlukan, namun tetap jangan terlalu berlebihan.
9) Setelah selesai, berikan salam sebelum meninggalkan ruangan.
CATATAN (PADA SAAT WAWANCARA):
A) Bersedialah untuk digaji berapa saja. Bila disuruh memilih, pilihlah gaji menengah saja
B) Bersedialah untuk ditempatkan dimana saja
C) Jangan pernah menjelekkan tempat Anda bekerja sebelumnya, baik manajemen maupun personalnya
Demikian sharing dari saya. Semoga sukses

7 tips mempertahankan konsumen

Ada 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dalam aktivitas usaha, yaitu penjual dan pembeli yang satu dengan yang lainnya saling berinteraksi. Apapun jenis usaha yang kita jalankan baik bidang jasa maupun perdagangan tidak terlepas dari dua unsur tadi.
Ada pepatah mengatakan bahwa konsumen adalah raja. Pepatah itu menurut saya masih relevan dengan kondisi sekarang atau bahkan bersifat universal. Penjual tidak akan bisa menjual kalau tidak ada konsumen, begitupun sebaliknya konsumen tidak akan dapat memenuhi segala keperluannya kalau tidak ada penjual.
Menurut saya upaya mempertahankan konsumen jauh lebih sulit daripada mendapatkan konsumen baru. Setiap kegiatan usaha setiap orang akan berlomba-lomba mempertahankan konsumen dengan berbagai cara agar si konsumen tidak pindah menjadi pelanggan lain. Perlakukan konsumen sebagai raja lebih banyak dirasakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Mari kita tengok bagaimana suatu bank, antara bank yang satu dengan bank yang lainnya berlomba-lomba memberikan pelayanan kepada nasabahnya dengan sebaik-baiknya. Mulai dengan dibukakan pintu masuk, ucapan selamat pagi pa.. bu, wajah petugas yang ramah penuh senyum sampai dengan hal-hal penawaran bantuan-bantuan lainnya. Kemudian kita tengok juga bagaimana perusahaan dealer mobil memberikan pelayanan, mulai dengan dibukakan pintu masuk dengan wajah yang ramah dari customer servis, diberikan berbagai penjelasan mengenai suatu produk yang ia jual, memberikan ucapan selamat sampai dengan diantarkannya kembali ke pintu keluar disaat si konsumen pulang. Trik-trik semacam itu mereka berupaya bagaimana merebut hati para customer untuk bisa menjadi mitra. Kalau mau bertahan hidup, itulah memang tuntutannya.
Saya mempunyai pengalaman yang barangkali bisa bermanfaat bagi anda bagaimana mempertahankan kostumer. Begini, saya mempunyai usaha kecil yang dijalankan dari rumah sejak awal tahun 2001 dibidang rental komputer dan jasa pengetikan yang kemudian saya kembangkan dengan menambah jenis usaha berupa warnet, kursus komputer dan service komputer. Usaha kecil kecilan saya ini masih bertahan hidup sampai sekarang karena saya menerapkan konsep yang sepele, “Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Buat Konsumen”.
Bagi anda yang mempunyai kegiatan usaha yang sama seperti saya atau apapun usaha yang tengah anda jalankan, ada cara sederhana bagaimana mempertahankan kosumen agar selalu memberi uang kepada kita. Inilah tips untuk anda :
1. Sapalah konsumen dengan baik. Maksudnya adalah, ketika konsumen
dateng ke tempat kita, sambutlah dengan senyum, sedapat mungkin
ucapkan selamet pagi atau siang pa..bu. Point pertama sudah kita
dapatkan berupa kesan “ramah”.
2. Tanyakan apa keperluannya. Kita harus pro aktif menanyakan terlebih
dahulu apa keperluan konsumen dengan ucapan “ada yang perlu saya
bantu?”.
3. Berikan kualitas terbaik. Setiap produk yang kita berikan harus yang terbaik.
Jangan sekali-kali kita memberikan kepada konsumen asal asalan. Hal ini
akan menciptakan kesan buruk bagi pelanggan terhadap produk yang kita
jual.
4. Berikan harga yang wajar. Pada tingkat persaingan yang ketat harga suatu
produk atau layanan sangat menentukan. Untuk membeli sesuatu
konsumen biasanya memilih-milih tempat mana yang lebih murah. Berikan
mereka dengan harga yang wajar tapi tetap dibarengi kualitas yang baik,
basanya konsumen akan balik lagi ke tempat kita.
5. Tepati Janji. Upayakan setiap janji yang kita berikan kepada konsumen
untuk selalu ditepati. Jangan sekali-kali kita memberikan janji kepada
konsumen kalau memang kita tidak bisa memenuhinya. Hindari jangan
sampai konsumen bolak balik ke tempat kita hanya karena janji yang tidak
bisa kita tepati, waktu dan uang sudah mereka buang gara-gara janji kita
yang tidak tepat. Konsumen akan kecewa dan pindah ke tempat lain. Ujung-
ujungnya yang rugi kita sendiri, kehilangan konsumen.
6. Ciptakan kekeluargaan. Pada saat kita tengah memberikan pelayanan,
jangan cenderung terfokus pada hasil penjualan akhir saja. Maksud saya,
pada saat proses pemberian pelayanan berlangsung kita jangan bersikap
monoton. Libatkan mereka dalam suatu obrolan yang ringan-ringan,
misalnya menanyakan tempat tinggal atau bisa juga menanyakan tentang
keluarga mereka. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan hubungan.
7. Ciptakan ikatan psikologis. Hal ini dapat dilakukan apabila kita sudah bisa
menciptakan ikatan kekeluargaan dengan konsumen. Untuk menciptakan
ikatan bathin saya lakukan dengan cara memberikan ucapan pada
momen-monen tertentu, misalnya ucapan selamat ulang tahun, selamat
hari raya dan sebagainya. Cukup dengan cara kirim sms. Kiat ini cukup
ampuh karena konsumen merasa diperhatikan. Nah kalau ikatan bathin
sudah terbentuk sulit bagi konsumen untuk pindah ke tempat lain.
Tujuh tips itulah saya lakukan demi mempertahankan pelanggan. Konsep ini selalu dipertahankan karena saya mempunyai prinsip bahwa pelanggan adalah nyawa usaha saya. Sangat sederhana sekali tapi memang hasilnya cukup baik bagi usaha yang kecil ini bisa bertahan sampai dengan sekarang sekalipun diterpa krisis ekonomi. Nah bagaimana dengan anda?, barang kali punya pengalaman yang lebih bagus dari dari saya, mari kita berbagi pengalaman.

mencari uang melalui facebook

Mencari uang di internet bisa di lakukan di mana saja, melalui iklan, forum dan media, nah sekarang saya akan mereview mencari uang menggunakan media facebook, Pasti teman sudah tahu apa itu facebook dan pasti setiap orang yang sering menggunakan internet mempunyai account di facebook, selain untuk ajang perkenalan dan chatting di facebook juga kita dapat mencari uang gak percaya?saya juga baru mulai berbisnis di facebook nih.
Mau tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di facebook. Berikut ini merupakan aplikasi yang bisa teman gunakan untuk menghasilkan uang ya…itung-itung buat bayar internetnya lah.
· CafePress - dengan aplikasi ini teman bisa menjual apapun pada profil teman
· e3buy Auction - aplikasi ini bisa bekerja dengan e3buy auction jadi teman dapat menambah auctions ke profil teman sebagaimana sebuah toko online.
· eBay - dengan aplikasi ini teman juga dapat menjual apapun kepada semua orang di facebook.
· FlameTunes - jika teman seorang musisi, ini aplikasi yang tepat buat teman. sekarang teman dapat menjual karya musik teman sendiri.
· Garage Sale - aplikasi ini berasosiasi dengan Buy.com, yang mengizinkan teman menjual apapun kepada teman-teman teman.
· Lemonade - bekerja hampir sama dengan web utamanya, Lemonade.com. silahkan pilih item yang teman suka, tambah widget ke profil teman, dan teman akan menerima komisi dari barang yang berhasil teman jual.
· Music Blaster - aplikasi ini bekerja dengan BlastMyMusic. promosikan melalui profil teman dan teman akan menerima komisi 5% dari penjualan musik.
· My Merch Store - berkaitan dengan produk Zazzle, teman dapat menjual item mereka di profile teman.
· Shopit - aplikasi ini mengizinkan teman membuat toko online dan bersiaplah menjual item ke teman-teman teman.
Nah banyak jugakan apliksinya coba lah 1 aplikasi saja biar teman mendapat pengalaman berbisnis di internet. Ok sampai di sini dulu reviewnya semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan jejak komentar teman.