Rabu, 04 Januari 2012

cara mudah mencari uang d internet

Cara Mudah Cari uang di Internet yang Terbukti Berhasil.. Semua orang ingin membuat uang online mudah. Mengapa? Lebih dari separuh orang di ceruk uang membuat online bahkan tidak ingin bertujuan untuk meraup keuntungan besar. Sementara kenyataannya adalah bahwa lebih dari 90% dari orang-orang di ceruk ini tidak akan dapat bahkan membuat hidup membuat uang dari internet.

Saat itulah pertanyaan yang turun di Anda ingin cari uang di internet mudah? Jika jawabannya adalah ya maka ada satu peringatan: Pada dasarnya semua manusia serakah, jika Anda tidak dapat mengendalikan keserakahan Anda Anda masih akan membuat uang tetapi tidak akan pernah membuat uang mudah. Hal ini berbeda daripada membuat uang ekstra, karena saya sudah bicara tentang bagaimana Anda bisa memperoleh uang tambahan di artikel saya sebelumnya. Namun, itu hanya berbeda ketika Anda melihat dari perspektif Aku ingin kau, yang merupakan perspektif pembuat uang.

Aku bisa melihat kata-kata keluar dari telinga Anda yang lain. Apa yang saya mencoba untuk mengatakan bahwa Anda tidak pernah bisa menghasilkan uang dengan kemampuan maksimal Anda jika Anda sedang beristirahat. Bila Anda serakah, keserakahan Anda ingin membiarkan Anda mengambil pekerjaan mudah dan karenanya Anda akan membuat lebih banyak uang tetapi tidak akan mudah.

Satu-satunya alasan mengapa ribuan orang yang bergabung dengan kami setiap tahun adalah karena pemasar mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat membuat uang secara online mudah. Menampilkan gambar diri mereka beristirahat di pantai, Ferrari mereka dan kehidupan yang baik yang tentunya menggambarkan bahwa membuat uang online mudah yang tidak terjadi sampai batas tertentu.

internet marketer Banyak yang berpendapat bahwa memang ada ada hal seperti ‘cari uang di internet mudah’. Aku akan setuju dengan mereka ketika anda melihat bahwa di setiap website lain, mereka bahkan tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Mereka ambil beberapa teman mereka & anggota keluarga untuk menulis testimonial dan newbie jatuh ke dalam perangkap.

Saya setuju dengan pemikiran itu. Namun, jika Anda belajar hal-hal diri dan belajar dari barang-barang gratis dari para ahli, itu bagaimana Anda akan berhasil. Ini juga dapat membantu Anda menghasilkan uang mudah. Kali ini Maksudku, mendapatkan output yang lebih dari bekerja kurang. Misalnya, Anda bekerja 1 jam sehari dan rata-rata sekitar $ 100 per hari. Sehingga memberikan membayar per jam sebesar $ 100 yang saya sebut uang mudah!

Saya memutuskan untuk menuliskan sebuah rencana bahwa seseorang dapat digunakan untuk membuat uang mudah. Tidak akan melibatkan banyak usaha dan dapat dengan mudah digunakan untuk membuat uang dengan mudah kecuali Anda rakus seperti yang disebutkan di atas. : Razz:
Membuat Uang Mudah Dengan Blog A

Aku tahu itu terdengar keras ketika Anda mendengar kenyataan bahwa lebih dari 98% dari blog di luar sana mendapatkan kurang dari 50 pengunjung sehari yang memberikan kontribusi untuk suatu tempat di dekat 1 sen seminggu. Hanya 2% dari blog yang menghasilkan lalu lintas lebih dari itu dan bahkan keluar dari mereka yang lebih dari 50% tidak dapat membuat uang dari itu, lupa membuat uang mudah.

Masalahnya adalah: Entah mereka lakukan semuanya salah atau mereka tidak ingin mendapatkan lalu lintas dan menghasilkan uang. Nah mana kasus ini, saya rasa anda ingin menghasilkan uang mudah, bukan? Maka silakan baca apa yang diperlukan dan tidak melewatkan bahwa.

Aku tidak akan masuk ke rincian yang panjang, daripada aku hanya akan menyoroti beberapa poin yang dapat membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses atau memberitahu Anda di mana Anda akan salah. Jika Anda tidak memiliki satu, hanya melihat-lihat blog dan Anda akan menemukan panduan tentang cara untuk memulai blog.

Pilih niche yang Anda tahu sesuatu tentang. Jangan menaruh Adsense belum! Tulis artikel yang unik sekitar 2-3 minggu dan dimasukkan ke dalam beberapa usaha untuk menulis 1 artikel pilar sebulan. Jadilah aktif dalam jaringan sosial dan blog lain. Cobalah untuk link umpan.

Setelah 2-3 bulan, jika blog anda menarik di 200-300 pengunjung unik setiap hari dan memiliki 3 pagerank di atas kemudian melemparkan pada iklan adsense. Untuk penempatan adsense, pastikan bahwa iklan di atas flip (pengguna tidak harus scroll ke bawah untuk melihat iklan) dan sedang di tempat dimana pengguna kemungkinan untuk melihat.

Itu akan membuat Anda sekitar 15-20 klik per hari (tergantung pada jenis lalu lintas) dan jika pengiklan membayar baik Anda bisa menghasilkan $ 15 – $ 20 hari dan bisa cek di cek $ 500 dari Google pada akhir bulan. Nah, itu yang saya sebut uang mudah!
Make Money Online Mudah Dengan Membuat Aktiva Online

Ini mungkin sedikit dihubungkan dengan yang sebelumnya tetapi ini tidak akan benar-benar sesuai dengan definisi uang mudah tapi begitu Anda melakukan sedikit pekerjaan maka saya akan mempertimbangkannya tingkat yang paling tertinggi uang mudah.

Dengan aset online Saya tidak bermaksud membalik website dan semua atau memiliki domain berharga. Yang saya maksud adalah bahwa membuat website, bekerja di dalamnya untuk mendapatkan lalu lintas berulang dan kemudian meletakkannya di auto-pilot dan menghasilkan uang dengan itu.

Jika Anda belum dapat menebaknya sekarang, aku bicara tentang blog niche. Berbeda dengan yang pertama, ini melibatkan kerja lebih sedikit dan lebih mudah untuk mengatur. Pertama, Anda perlu mencari uang membuat ceruk dan mendapatkan semua kata kunci Anda. Selanjutnya, memulai sebuah blog atas kata kunci dan seluruh topik.

Tulis sekitar 2 artikel seminggu, setiap artikel menargetkan sub-kata kunci. Mulai membangun backlink perlahan. Setelah beberapa bulan, Anda dapat mengurangi frekuensi Anda posting artikel 2 atau 3 bulan. Tapi seperti sebelumnya, jangan meletakkan adsense sebelum 2-3 bulan. Atau sebelum website / blog mulai muncul pada halaman pertama untuk kata kunci yang Anda targetkan.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa, beberapa relung mengambil banyak waktu bagi orang untuk menemukan mereka. Oleh karena itu, jika Anda menemukan mereka di saat yang tepat anda dapat untung dari kata kunci tersebut selama hampir sedikit atau tidak bekerja. Saya menyebutnya otomasi lengkap untuk membuat uang dan uang benar-benar mudah setelah Anda sudah selesai dan percayalah tidak salah satu metode adalah sebagai keras kedengarannya sehingga memiliki usus yang kuat untuk mencobanya.

Jangan mengabaikan pentingnya kata-kata ini, aku memberikan informasi berharga secara gratis. Mungkin ini waktu yang sangat dalam hidup Anda ketika Anda mulai untuk cari uang uang di internet mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar